Pakar Hukum Greg Pimstone Mempresentasikan Skenario Penipuan Layanan Kesehatan dan Meningkatnya Eksploitasi Undang-Undang Perawatan Terjangkau

Penipuan perawatan kesehatan telah ada di AS untuk waktu yang sangat lama bahkan sebelum berlalunya Perawatan Terjangkau dan pandemi global. Situasi ini sangat memprihatinkan saat ini karena anggota profesi kesehatan terlibat dalam penipuan ini. Teknologi sangat bertanggung jawab serta meningkatkan penipuan dengan kemajuan di lapangan. Dokter yang terlibat dan anggota profesi medis lainnya dapat meniru transaksi yang sah karena mereka memiliki akses langsung ke sistem dan mampu melewati kontrol internal untuk memanipulasinya demi keuntungan mereka sendiri.

Greg Pimstone tentang bagaimana penipuan dan perbuatan buruk ini dilakukan

Greg Pimstone adalah pakar hukum populer dan bermitra dengan firma praktik litigasi perawatan kesehatan nasional yang terhormat, Manatt adalah AS. Dia mengatakan rencana asuransi kesehatan PPO sedang dimanipulasi secara luas oleh penyedia layanan kesehatan yang secara aktif terlibat dalam penipuan dan penipuan ini. Namun, di beberapa negara bagian ada protokol keselamatan untuk memantau kegiatan ini, namun kebanyakan dari mereka tidak memiliki sumber daya manusia yang cukup untuk menilai, meninjau, dan mengabaikan tugas yang berkaitan dengan sistem perawatan kesehatan. Hal ini mengakibatkan meningkatnya penipuan dan jumlah hasil gelap yang telah dicuci dari sistem lebih dari $100 miliar yang menyumbang lebih dari 35% dana ilegal.

Penghapusan penjaminan medis memperburuk skenario

Kasus-kasus penipuan di Amerika Serikat yang berkaitan dengan sistem perawatan kesehatan meningkat dengan penghapusan penjaminan medis di negara tersebut. Orang-orang di negara itu menyambut baik langkah ini karena mereka percaya itu akan mengurangi biaya perawatan kesehatan terutama bagi pasien dengan kondisi yang sudah ada sebelumnya. Namun, penipu mengambil keuntungan dari perkembangan baru ini dan mereka melakukan penipuan yang menyebabkan peningkatan mendadak dalam biaya perawatan kesehatan yang harus ditanggung konsumen.

Eksploitasi Undang-Undang Perawatan Terjangkau

Penyedia layanan kesehatan bekerja dengan perekrut dan klinik untuk menemukan pasien miskin dengan kecanduan dan tidak ada asuransi kesehatan. Mereka membayar klinik atau perekrut biaya ketika pasien ditemukan. Mereka kemudian akan mencari asuransi kesehatan swasta untuk memberikan manfaat kepada pasien dari penyedia di luar jaringan secara gratis dan membayar premi asuransi atas nama mereka. Ketika perawatan mereka selesai, pembayaran premi mereka oleh penyedia layanan kesehatan dihentikan yang mengakibatkan polis asuransi berakhir dan meninggalkan pasien tanpa asuransi.

Penyedia layanan kesehatan bekerja dengan klinik dan perekrut untuk menemukan pasien miskin yang menderita kecanduan penyalahgunaan zat tanpa asuransi. Mereka membayar klinik atau perekrut biaya untuk setiap pasien yang ditemukan. Mereka akan mencari asuransi swasta untuk memberi pasien yang menderita kecanduan manfaat di luar jaringan dan mendapatkan polis asuransi yang mereka bayarkan preminya atas nama pasien. Hal ini membuat mereka mendapatkan pengobatan di luar jaringan secara gratis dan ketika selesai, penyedia berhenti membayar premi asuransi atas nama pasien yang menyebabkan berakhirnya polis. Ini kemudian meningkatkan biaya perawatan kesehatan dan asuransi yang kini telah memukul konsumen dengan buruk.

Gregory Pimstone dari Manatt mengatakan bahwa untuk program perawatan kesehatan yang didanai oleh pemerintah federal, Kantor Inspektur Jenderal mengamati bahwa pembayaran premi yang dilakukan oleh penyedia layanan kesehatan untuk penerima atau pengabaian tarif untuk coinurance membuat biaya untuk program Medicare bangkit dan ini kemudian berimplikasi pada undang-undang federal dan undang-undang anti-kickback. Ini juga mempromosikan larangan memberikan bujukan kepada penerima manfaat juga.

Author: Wallace Cole